Baca selengkapnya di sini tentang ikan hias online murah

Baca di sini cara merawat ikan hias online murah. Bagi Anda yang menyukasi suasana yang tenang, punya hewan peliharaan yang jinak tapi tidak mengganggu dan tidak kencing sembarangan di seluruh ruangan maka ikan hias air tawar bisa dibuat pilihan tepat.  Ikan hias yang hidup di tersedia banyak jenis warna. Juga cara berenangnya yang menggemaskan pantas dipilih binatang yang menemani atau boleh pula dijadikan sebagai untuk dipajang santai di dalam rumah. Selain itu banyak keuntungan mempunyai jenis ikan hias air tawar ini. Salah satunya kegunaannya yaitu mampu menjaga kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang membuat rileks dan gerakan ikan yang dipelihara di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan jenis ikan hias air tawar yang lucu ini dampaknya mampumeminimalisir pikiran dan jadi penekan stress. Jadi itulah penyebabnya jika banyak orang yang memiliki jenis ikan hias air tawar di rumah dengan alasan karena gerak-gerik jenis ikan hias air tawar yang menggemaskan. Begitu kategori ikan hias yang hidup di air tawar di dunia ini. Mulai dari ukuran unik, warna, harga, bentuk, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias jenis air tawar Arwana bisa kita jumpai di negara Asia tenggara. Di negara Asia juga ikan hias Arwana (scleropages Formosus) dijuluki dengan Ikan Naga karena memiliki dua sungut yang posisinya tepat di bawah mulut yang digunakan sebagai alat untuk yang menangkap getaran letak buruan. Aspek itulah yang menjadi penyebab ikan arwana diberi julukan sebagai ikan hias predator. Habitat ikan hias jenis air tawar Arwana juga kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang hampir punah di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang membudidayakan ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan alunan gemulai ikan arwana, alasan lainnya adalah jenis ikan hias air tawar arwana harganya juga betul betul mahal jadi cocok bagi Anda umpama mau menekuni bisnis ikan hias jenis air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dinikmati cara berenangnya.


2 ikan hias Cupang 


Ikan hias jenis air tawar Cupang yakni salah satu jenis ikan hias air tawar yang sudah populer di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai tampilannya tubuh yang memikat sehingga sebagian orang yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. ikan hias Cupang ini banyak ditemui di kawasan perairan Thailand, Asia Tenggara, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Jika dilihat dari gerakannya ikan cupang termasuk ikan yang berenang dengan lamban dan lebih suka menampakkan keanggunannya melalui cara melambaikan sirip dengan pantatnya terlihat memukau. Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang pula merupakan jenis ikan hias air tawar yang dapat bertahan hidup paling lama sehingga umpama ditempatkan di tempat dengan kadar air sedikit dan dengan tanpa adanya tambahan oksigen selanjutnya ialah ikan hias air tawar Cupang ini masih dapat hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias yang hidup di air tawar ini gampang dirawat.





3. ikan hias Discus


Jenis ikan hias Discus yakni ikan hias air tawar yang tempat hidup asalnya dipastikan dari kawasan sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang suka banget ikan ikan hias air tawar Discus ini karena bentuknya yang cantik. Meskipun pastinya ikan hias jenis air tawar golongan ini {kurang|tidak| sesuai bagi amatir, karena memerlukanpemeliharaan yang seksama dibanding jenis jenis ikan hias air tawar lainnya. Namun boleh saja jika mau memelihara ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan hiasan aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik memelihara ikan Discus ini, kenali dahulu ikan hias jenis air tawar Discus ini. Cara mengetahuinya mudah, ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini mempunyai ciri yang dapat dikenali dalam waktu cepat. Bentuk ikan hias jenis air tawar Discus pipih jika dilihat dari depan akan kelihatan bundar, bersama siripnya dengan bentuk besar dan memanjang. Panjang jenis ikan hias air tawar Discus bisa mencapai hingga 15 – 25 cm.




Sekarang Anda pasti tertarik pada jenis ikan hias air tawar. ukurannya yang kecil menjadi alasan ia sebagai ikan hias jenis air tawar yang tidak sulit untuk dipelihara. Sebab lain karena ialah ikan hias terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer