Baca di sini cara merawat ikan hias hendra bastian

Inilah daftar nama ikan hias hendra bastian. Kumpulan ikan hias paling digemari, memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan tapi tidak bersuara keras dan tidak mengotori semua dalam rumah maka ikan hias air tawar boleh dijadikan alternatif kedua.  Peliharaan ikan air tawar ada banyak jenis warna. Selain penampilannya yang menggemaskan pantas dijadikan hewan yang dipelihara atau pantas juga dijadikan sebagai hiasan nyaman dalam rumah. Selain itu banyak lagi kegunaan mempunyai ikan hias ini. Salah satunya kegunaannya ialah bisa menunjang kesehatan tubuh kita. Karena kesan yang menimbulkan perasaan tenang dan gerakan lembut ikan yang tinggal di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan gemulai jenis ikan hias air tawar yang lucu ini seringkali bisameredam pikiran dan jadi penekan stress. Jadi harap dimaklum jika banyak yang menaruh ikan hias yang hidup di air tawar aquarium dengan alasan karena gerak gemulai ikan hias air tawar yang imut. Banyak macam ikan hias yang hidup di air tawar di dunia ini. Mulai dari warna, harga, bentuk, ukuran unik, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias Arwana bisa kita jumpai di kawasan Asia tenggara. Di negara Asia pula ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) dikenal juga dengan nama Ikan Naga alasannya memiliki dua buah kumis yang posisinya di bawah bibirnya yang digunakan sebagai alat untuk yang melacak buruan. Hal itulah yang menyebabkan ikan arwana disebut dengan sebagai ikan hias yang hidup di air tawar predator. Habitat ikan hias Arwana bisa kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang mulai punah di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang memelihara jenis ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan kelangkaan ikan arwana, selain itu adalah ikan hias jenis air tawar arwana harganya juga lumayan mahal dengan demikian hanya sesuai untuk Anda jika ingin menjalani bisnis ikan hias air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan keindahannya.


2 Ikan Hias Air Tawar Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang yaitu salah satu ikan hias yang hidup di air tawar yang ternama di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki bentuk tubuh yang mempesona sehingga sebagian orang yang memeliharanya sebagai ikan hias jenis air tawar baik di aquarium maupun di kolam. Ikan Hias Air Tawar Cupang ini ada orang ditemui di negara perairan Vietnam, Thailand, Asia Tenggara, Malaysia dan Indonesia. Dari segi gerak gemulainya ikan cupang termasuk dalam ikan yang bergerak dengan lamban dan lebih suka memperlihatkan keunikannya dengan cara mengibas sirip bersama pantatnya terlihat menawan. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang pula ialah jenis ikan hias air tawar yang dapat bertahan hidup sangat lama sehingga umpama diletakkan di tempat dengan kadar air hanya sedikit dan atau tanpa adanya masukan udara selanjutnya yaitu ikan hias yang hidup di air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh alasan itu jugalah ikan hias yang hidup di air tawar ini mudah dipelihara.





3. Ikan Hias Air Tawar Discus


Jenis ikan hias Discus yaitu ikan hias air tawar yang tempat hidup asalnya asli dari lembah sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang suka ikan ikan hias jenis air tawar Discus ini karena bentuknya yang indah. Namun sekiranya ikan hias jenis air tawar kelas ini {kurang|tidak| cocok untuk amatir, karena menuntutperhatian yang ekstra dibanding jenis ikan hias lainnya. Tapi tidak ada salahnya bila ingin memelihara ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan hias aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik membeli ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias air tawar Discus ini. Untuk mengenalinya mudah, jenis ikan hias air tawar Discus ini mempunyai ciri khas yang mudah diketahui dengan mata telanjang. Bentuk ikan hias jenis air tawar Discus gepeng apabila diperhatikan dari depan akan terkesan bulat, disertai siripnya dengan bentuk besar dan memanjang. Panjang ikan hias Discus bisa mencapai hingga 15 – 25 cm.




Sekarang Anda pasti tertarik pada ikan hias. Bentuknya yang lucu membuat ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang gampang untuk dipelihara. Alasan lain karena yakni ikan hias jenis air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias air tawar menjadi tidak murah


Postingan Populer