Lihat di sini aneka jenis ikan hias firefish

Inilah daftar nama ikan hias firefish. Cara memelihara ikan hias dalam aquarium, mempunyai hewan peliharaan yang tidak buas tapi tidak bersuara keras dan tidak buang kotoran sembarangan di semua dalam rumah maka ikan hias air tawar boleh dibuat pilihan kedua.  Memelihara ikan air tawar memiliki banyak varian warna. Serta ukurannya yang menggemaskan bisa untuk satwa peliharaan atau pantas juga dijadikan sebagai untuk memperindah nyaman di dalam rumah. Selain itu masih banyak keuntungan memelihara ikan hias ini. Salah satunya manfaatnya ialah dapat merawat kesehatan tubuh kita. Karena pesona yang mempesona dan gerakan gemulai ikan di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan lembut ikan hias yang menggemaskan ini memberikan efek dapatmeredam pikiran dan jadi pengurang stress. Jadi itulah penyebabnya jika sebagian orang yang memiliki ikan hias yang hidup di air tawar aquarium dengan alasan karena gerakan gemulai jenis ikan hias air tawar yang indah. Begitu kategori jenis ikan hias air tawar di dunia ini. Mulai dari harga, bentuk, ukuran unik, warna, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias yang hidup di air tawar Arwana dapat kita temukan di daerah Asia tenggara. Di kawasan Asia sendiri jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) dinamakan Ikan Naga dengan alasan mempunyai dua buah sungut yang tempatnya di bawah bibirnya yang digunakan sebagai alat yang berfungsi yang mendeteksi calon mangsa. Faktor itulah yang menjadi penyebab ikan arwana dikasih nama sebagai jenis ikan hias air tawar predator. Habitat ikan hias air tawar Arwana juga kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana digolongkan ikan yang dijaga di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang memelihara ikan hias yang hidup di air tawar Arwana karena keunikan dan cara berenang ikan arwana, alasan lainnya ialah ikan hias jenis air tawar arwana harganya juga cukup mahal maka hanya sesuai buat Anda kalau ingin menjalani bisnis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan gerakan lembutnya.


2 ikan hias Cupang 


Ikan hias jenis air tawar Cupang yakni salah satu ikan hias jenis air tawar yang diketahui di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai bentuknya tubuh yang mempesona sehingga banyak yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium atau di kolam. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang ini banyak juga orang ditemui di daerah perairan Thailand, Asia Tenggara, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Dari segi gerakan lembutnya ikan cupang yakni ikan yang bergerak dengan lambat dan lebih suka menunjukkan keelokannya menggunakan cara mengibas sirip dengan bulu pada ekornya terlihat memukau. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang juga merupakan ikan hias yang hidup di air tawar yang mampu bertahan hidup lebih lama sehingga apabila diceburkan di kolam dengan kadar air sedikit sekali dan atau tanpa adanya pompa oksigen selanjutnya adalah jenis ikan hias air tawar Cupang ini masih dapat hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias jenis air tawar ini mudah dirawat.





3. Jenis Ikan Hias Air Tawar Discus


Jenis ikan hias jenis air tawar Discus yakni jenis ikan hias air tawar yang lingkungan asalnya tidak diragukan lagi dari kawasan sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang suka banget ikan ikan hias jenis air tawar Discus ini karena penampilannya yang unik. Meskipun sebaiknya ikan hias jenis air tawar yang ini {kurang|tidak| cocok untuk pemula, karena mengharuskanperhatian yang seksama dibanding jenis ikan hias yang hidup di air tawar lainnya. Tapi tidak ada yang melarang anda mau merawat ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan hias aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik membeli ikan Discus ini, kenali dahulu ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini. Untuk mengetahuinya mudah, ikan hias jenis air tawar Discus ini memiliki ciri khas yang mudah diketahui dengan cepat. Bentuk ikan hias yang hidup di air tawar Discus pipih anda diperhatikan dari depan akan kelihatan bundar, serta siripnya dengan bentuk besar dan memanjang. Panjang jenis ikan hias air tawar Discus dapat hingga hingga 15 – 25 cm.




Seperti itulah beberapa jenis ikan hias jenis air tawar. Bentuknya yang lucu membuat ia sebagai ikan hias jenis air tawar yang tidak sulit untuk dipelihara. Selain karena ialah ikan hias yang hidup di air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer