Lihat di sini aneka jenis ikan hias fire mouth mekky

Simak di sini informasi tentang ikan hias fire mouth mekky. Tips cara memelihara ikan hias, memiliki binatang peliharaan yang menggemaskan tapi tidak bersuara nyaring dan tidak pup sembarangan di seluruh kamar maka ikan hias air tawar bisa dibuat pilihan kedua.  Ikan hias air tawar ada banyak varian warna. Selain bentuknya yang lucu bisa untuk binatang kesayangan atau bisa juga dijadikan sebagai pajangan sejuk di dalam rumah. Selain itu banyak faedah mempunyai ikan hias air tawar ini. Salah satunya keuntungannya merupakan boleh memelihara kesehatan tubuh kita. Karena pesona yang menakjubkan dan gerak-gerik ikan dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan ikan hias air tawar yang lucu ini dampaknya mampumenenangkan pikiran dan jadi pengurang stress. Jadi boleh dimaklumi jika banyak orang yang menaruh ikan hias jenis air tawar aquarium dengan alasan karena gerak-gerik jenis ikan hias air tawar yang menggemaskan. Begitu kategori ikan hias jenis air tawar di dunia ini. Mulai dari warna, harga, bentuk, ukuran unik, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan jenis ikan hias air tawar Arwana mampu kita jumpai di wilayah Asia tenggara. Di daerah Asia sendiri jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) disebut dengan Ikan Naga karena memiliki dua buah sungut yang tempatnya tepat di bawah bibir yang dipergunakan sebagai alat yang berfungsi yang melacak buruan. Aspek itulah yang menjadi sebab ikan arwana disebut dengan sebagai ikan hias predator. Habitat ikan hias yang hidup di air tawar Arwana banyak terdapat di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang dijaga di seluruh dunia. Masyarakat umum sudah banyak yang membudidayakan ikan hias jenis air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan lemah gemulai ikan arwana, selain itu ialah ikan hias jenis air tawar arwana harganya juga cukup mahal dengan demikian hanya cocok buat Anda kalau ingin menekuni bisnis ikan hias Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan gerakan lemah gemulainya.


2 Ikan Hias Jenis Air Tawar Cupang 


Ikan hias yang hidup di air tawar Cupang yaitu salah satu ikan hias yang hidup di air tawar yang dikenal di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai tampilannya tubuh yang menarik sehingga banyak orang yang memeliharanya sebagai ikan hias air tawar baik di aquarium sekaligus di kolam. Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang ini banyak orang ditemui di negara perairan Asia Tenggara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Indonesia. Seumpama dilihat dari keelokannya ikan cupang adalah ikan yang bergerak dengan lamban dan lebih suka memperlihatkan keunikannya dengan cara menggoyang sirip dan ekornya terlihat cantik. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang pula ialah ikan hias yang dapat bertahan hidup amat lama sehingga apabila diceburkan di tempat dengan isi air sedikit sekali dan atau tanpa adanya asupan udara lalu ialah jenis ikan hias air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias jenis air tawar ini mudah dirawat.





3. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Discus


Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Discus ialah ikan hias yang hidup di air tawar yang habitat asalnya dipastikan dari wilayah sungai Amazon, Amerika Selatan. Sudah cukup banyak orang yang hobi ikan jenis ikan hias air tawar Discus ini karena bentuknya yang unik. Tetapi dirasakan ikan hias yang hidup di air tawar golongan ini {kurang|tidak| cocok bagi amatir, karena butuhperhatian yang ekstra dibanding jenis jenis ikan hias air tawar lainnya. Tapi boleh saja jika mau merawat ikan hias jenis air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda minat membeli ikan Discus ini, kenali dahulu ikan hias air tawar Discus ini. Untuk mengenalinya mudah, jenis ikan hias air tawar Discus ini mempunyai ciri khas yang mampu diketahui secara gamblang. Bentuk ikan hias jenis air tawar Discus gepeng apabila diperhatikan dari depan akan nampak bulat, bersama siripnya yang khas besar dan memanjang. Panjang ikan hias jenis air tawar Discus dapat mencapai hingga 15 – 25 cm.




Sekarang Anda pasti tertarik pada ikan hias air tawar. ukurannya yang mungil membuat ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang tidak sulit untuk dipelihara. Alasan lain karena merupakan ikan hias jenis air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias menjadi yang termahal


Postingan Populer