Cara memilih makanan untuk ikan hias aquarium bulat

Cara memilih makanan untuk ikan hias aquarium bulat. Tips cara memelihara ikan hias, mempunyai binatang peliharaan yang lembut tapi tidak bersuara keras dan tidak buang kotoran sembarangan di seluruh ruangan maka ikan hias air tawar dapat dijadikan opsi kedua.  Ikan hias air tawar terdapat banyak jenis warna. Serta bentuknya yang lucu bisa dijadikan satwa kesayangan atau bisa pula dijadikan sebagai untuk membuat terkesan hidup rileks dalam rumah. Selain itu banyak lagi faedah memelihara ikan hias air tawar ini. Salah satunya kegunaannya ialah dapat membantu kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang menimbulkan perasaan tenang dan gerakan gemulai ikan yang ada di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan gemulai jenis ikan hias air tawar yang lucu ini kadang mampumeredam pikiran dan jadi pengurang stress. Jadi maklum saja jika orang orang yang memelihara ikan hias air tawar di rumah dengan alasan karena gerakan lemah gemulai ikan hias yang imut. Banyak jenis ikan hias jenis air tawar di dunia ini. Mulai dari harga, bentuk, ukuran unik, warna, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias air tawar Arwana dapat kita lihat di wilayah Asia tenggara. Di wilayah Asia sendiri ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) disebut dengan Ikan Naga karena mempunyai dua sungut yang adanya tepat di bawah mulutnya yang digunakan sebagai alat yang berfungsi yang mengendus buruan. Faktor itulah yang menyebabkan ikan arwana dijuluki sebagai ikan hias jenis air tawar predator. Habitat ikan hias Arwana banyak kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana termasuk ikan yang langka di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang membudidayakan ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan gemulai ikan arwana, alasan lainnya yakni jenis ikan hias air tawar arwana harganya juga lumayan mahal dengan demikian hanya sesuai bagi Anda kalau hendak menjalankan usaha ikan hias Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan gerakan lembutnya.


2 Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang yakni salah satu ikan hias jenis air tawar yang populer di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai bentuk tubuh yang memikat sehingga banyak juga orang yang memeliharanya sebagai ikan hias yang hidup di air tawar baik di aquarium maupun di kolam. Ikan Hias Air Tawar Cupang ini orang orang ditemui di negara perairan Vietnam, Thailand, Asia Tenggara, Malaysia dan Indonesia. Anda dilihat dari alunan gemulainya ikan cupang salah satu ikan yang berenang dengan lamban dan lebih suka menampakkan keelokannya menggunakan cara melambaikan sirip bersama buntutnya terlihat menawan. Ikan Hias Jenis Air Tawar Cupang juga yakni ikan hias yang hidup di air tawar yang mampu bertahan hidup teramat lama sehingga apabila dimasukkan di kaleng dengan isi air hanya sedikit dan atau tanpa adanya asupan oksigen selanjutnya adalah ikan hias jenis air tawar Cupang ini masih dapat hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias ini gampang dipelihara.





3. Ikan Hias Jenis Air Tawar Discus


Jenis ikan hias Discus merupakan ikan hias yang hidup di air tawar yang habitat asalnya dipercaya dari daerah sungai Amazon, Amerika Selatan. Ada banyak orang yang suka ikan ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini karena penampilannya yang cantik. Meskipun dirasa jenis ikan hias air tawar kategori ini {kurang|tidak| sesuai untuk amatir, karena perlupemeliharaan yang seksama dibanding jenis ikan hias air tawar lainnya. Namun boleh saja jika ingin merawat ikan hias Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan hiasan aquarium kamu. Nah, jika Anda berminat membeli ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias air tawar Discus ini. Cara mengetahuinya mudah, ikan hias Discus ini mempunyai penampilan yang mampu dikenali dengan mata telanjang. Bentuk jenis ikan hias air tawar Discus gepeng bila diperhatikan dari depan akan terlihat bundar, dengan siripnya yang khas besar dan memanjang. Panjang ikan hias air tawar Discus dapat mencapai hingga 15 – 25 cm.




Seperti itulah beberapa jenis ikan hias yang hidup di air tawar. ukurannya yang lucu menyebabkan ia sebagai ikan hias air tawar yang tidak merepotkan untuk dipelihara. Alasan lain karena yaitu ikan hias terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer