Daftar nama dan jenis ikan hias black gold

Panduan cara memelihara ikan hias black gold. Cara memelihara ikan hias dalam aquarium, punya binatang peliharaan yang tidak galak tapi tidak berisik dan tidak pup sembarangan di seisi kamar maka ikan hias air tawar bisa saja menjadi pertimbangan pertama.  ikan hias di terdapat banyak varian warna. Selain gerakannya yang menggemaskan bisa dijadikan hewan kesayangan atau boleh pula dijadikan sebagai untuk menghias relaksasi dalam rumah. Selain itu banyak lagi keuntungan memiliki jenis ikan hias air tawar ini. Salah satunya kegunaannya merupakan boleh meningkatkan kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang membuat rileks dan gerakan lembut ikan yang ada di dalam aquarium atau kolam. Nah, cara berenang ikan hias yang lucu ini memberikan akibat bisamengurangi pikiran dan jadi penghilang stress. Jadi wajar saja jika orang orang yang punya ikan hias air tawar di kolam dengan alasan karena gerakan lembut ikan hias jenis air tawar yang lucu. Begitu jenis ikan hias yang hidup di air tawar di dunia ini. Mulai dari harga, bentuk, ukuran unik, warna, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias yang hidup di air tawar Arwana sering kita temukan di daerah Asia tenggara. Di daerah Asia itu jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) diberi nama Ikan Naga sebabnya memiliki dua buah sungut yang tempatnya di bawah mulut yang digunakan sebagai alat yang berfungsi yang mencari mangsanya. Faktor itulah sebabnya ikan arwana diberi nama sebagai ikan hias air tawar predator. Habitat jenis ikan hias air tawar Arwana banyak terdapat di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana termasuk ikan yang unik di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang memelihara ikan hias yang hidup di air tawar Arwana karena keunikan dan warna ikan arwana, selain itu yakni ikan hias air tawar arwana harganya juga lumayan mahal sehingga hanya sesuai buat Anda jika hendak merintis bisnis ikan hias Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan cara berenangnya.


2 Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang yaitu salah satu ikan hias jenis air tawar yang sudah terkenal di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki bentuk tubuh yang memikat sehingga ada orang yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang ini banyak ditemui di wilayah perairan Malaysia, Vietnam, Thailand, Asia Tenggara dan Indonesia. Apabila dilihat dari cara berenangnya ikan cupang yaitu ikan yang bergerak dengan lamban dan lebih suka memperlihatkan keunikannya menggunakan cara melambai sirip dibarengi rumbai pada ekornya terlihat mempesona. ikan hias Cupang juga ialah ikan hias yang mampu bertahan hidup paling lama sehingga jika berada di wadah dengan jumlah air sedikit dan atau tanpa adanya sirkulasi udara lalu yaitu ikan hias yang hidup di air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh alasan itu jugalah ikan hias jenis air tawar ini gampang dipelihara.





3. Ikan Hias Air Tawar Discus


Jenis ikan hias Discus yakni ikan hias yang hidup di air tawar yang lingkungan asalnya tidak diragukan lagi dari wilayah sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang suka ikan ikan hias jenis air tawar Discus ini karena penampilannya yang bagus. Namun sekiranya jenis ikan hias air tawar jenis ini {kurang|tidak| cocok untuk pemula, karena menuntutperhatian yang ekstra dibanding jenis ikan hias air tawar lainnya. Namun tidak ada yang melarang jika ingin merawat ikan hias jenis air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik memelihara ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias jenis air tawar Discus ini. Cara mengenalinya mudah, jenis ikan hias air tawar Discus ini mempunyai ciri khas yang bisa dikenali dengan kasat mata. Bentuk ikan hias yang hidup di air tawar Discus pipih apabila diperhatikan dari depan akan terkesan bundar, bersama siripnya yang khas besar dan memanjang. Panjang jenis ikan hias air tawar Discus bisa mencapai hingga 15 – 25 cm.




Nah itulah sekelumit tentang ikan hias yang hidup di air tawar. Bentuknya yang lucu menjadi alasan ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang tidak merepotkan untuk dipelihara. Alasan lain karena ialah ikan hias yang hidup di air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias air tawar menjadi tidak murah

Postingan Populer