Inilah daftar nama ikan hias warna hitam

Lihat di sini aneka jenis ikan hias warna hitam. Jika Anda ingin memelihara ikan hias wajib baca yang ini, mempunyai hewan peliharaan yang mungil tapi tidak bising dan tidak mengotori seluruh di dalam rumah maka ikan hias air tawar dapat menjadi alternatif tepat.  ikan hias di terdapat banyak varian warna. Selain cara berenangnya yang lucu bisa dijadikan binatang yang dipelihara atau pantas juga dijadikan sebagai hiasan santai di dalam rumah. Selain itu banyak lagi faedah mempunyai ikan hias ini. Salah satunya keuntungannya ialah bisa merawat kesehatan tubuh kita. Karena pesona yang indah dan gerakan lemah gemulai ikan yang dipelihara di dalam aquarium atau kolam. Nah, cara berenang ikan hias air tawar yang menggemaskan ini memberikan dampak bisameredakan pikiran dan jadi pengusir stress. Jadi bisa dimaklumi jika sebagian orang yang punya jenis ikan hias air tawar di kolam dengan alasan karena gerakan lemah gemulai jenis ikan hias air tawar yang menggemaskan. Banyak macam ikan hias air tawar di dunia ini. Mulai dari ukuran unik, warna, harga, bentuk, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan jenis ikan hias air tawar Arwana mampu kita temukan di negara Asia tenggara. Di negara Asia sendiri jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) dijuluki Ikan Naga tidak lain karena memiliki dua kumis yang ada di bawah mulut yang dipakai sebagai alat yang berfungsi yang mengendus calon mangsa. Faktor itulah yang menjadi sebab ikan arwana dikasih nama sebagai ikan hias yang hidup di air tawar predator. Habitat ikan hias yang hidup di air tawar Arwana sering kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang purba di seluruh dunia. Pemggemar ikan hias sudah banyak yang membudidayakan ikan hias yang hidup di air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan ikan arwana, selain itu adalah ikan hias yang hidup di air tawar arwana harganya juga cukup mahal sehingga hanya sesuai bagi Anda umpama ingin menjalankan usaha ikan hias jenis air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dinikmati gerakan gemulainya.


2 Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang 


Ikan hias yang hidup di air tawar Cupang adalah salah satu ikan hias air tawar yang sudah populer di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai tampilan tubuh yang mempesona sehingga banyak orang yang memeliharanya sebagai jenis ikan hias air tawar baik di aquarium sekaligus di kolam. ikan hias Cupang ini orang orang ditemui di daerah perairan Vietnam, Thailand, Asia Tenggara, Malaysia dan Indonesia. Seandainya dilihat dari gerakannya ikan cupang merupakan ikan yang berenang dengan lambat dan lebih suka memperlihatkan keunikannya dengan cara melambaikan sirip bersama pantatnya terlihat mempesona. Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang juga merupakan jenis ikan hias air tawar yang bisa bertahan hidup lebih lama sehingga seandainya diceburkan di baskom dengan kadar air teramat sedikit dan atau tanpa adanya masukan udara selanjutnya adalah ikan hias Cupang ini masih bisa hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias jenis air tawar ini gampang dipelihara.





3. ikan hias Discus


Jenis ikan hias Discus merupakan ikan hias yang hidup di air tawar yang dulu asalnya dipercaya dari daerah sungai Amazon, Amerika Selatan. Sudah cukup banyak orang yang gemar ikan ikan hias Discus ini karena penampilannya yang cantik. Namun sekiranya ikan hias jenis air tawar kelas ini {kurang|tidak| cocok bagi amatir, karena mewajibkanperhatian yang ekstra dibanding jenis ikan hias lainnya. Namun tidak ada yang melarang anda ingin merawat ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini untuk dijadikan untuk ikan hiasan aquarium kamu. Nah, jika Anda mau merawat ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias Discus ini. Untuk mengenalinya mudah, ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini mempunyai ciri yang bisa diketahui hanya sekali lihat. Bentuk ikan hias jenis air tawar Discus gepeng anda dilihat dari depan akan kelihatan bundar, dengan siripnya dengan bentuk besar dan memanjang. Panjang ikan hias Discus dapat hingga hingga 15 – 25 cm.




Nah itulah sekelumit tentang ikan hias air tawar. ukurannya yang kecil menjadi alasan ia sebagai ikan hias air tawar yang tidak repot untuk dipelihara. Alasan lain karena yaitu ikan hias terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer