Lihat di sini aneka jenis ikan hias halfmoon

Simak di sini informasi tentang ikan hias halfmoon. Bagaimana cara memilih ikan hias, mempunyai binatang peliharaan yang indah tapi tidak mengeong dan tidak pup sembarangan di seluruh di dalam rumah maka ikan hias air tawar bisa menjadi pilihan kedua.  ikan hias di mempunyai banyak varian warna. Karena gerakannya yang menggemaskan boleh dipilih binatang sahabat manusia atau boleh pula dijadikan sebagai untuk menghidupkan suasana ruangan dalam rumah. Selain itu banyak manfaat memelihara ikan hias yang hidup di air tawar ini. Salah satunya keuntungannya merupakan dapat memelihara kesehatan tubuh kita. Karena kesan yang indah dan gerakan gemulai ikan di dalam aquarium atau kolam. Nah, cara berenang ikan hias jenis air tawar yang lucu ini efeknya mampumenenangkan pikiran dan jadi penekan stress. Jadi itulah alasannya jika banyak yang menaruh ikan hias yang hidup di air tawar di kolam dengan alasan karena alunan gemulai jenis ikan hias air tawar yang indah. Terdapat jenis ikan hias jenis air tawar di dunia ini. Mulai dari warna, harga, bentuk, ukuran unik, yang mempesona.





1. Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan jenis ikan hias air tawar Arwana mampu kita jumpai di daerah Asia tenggara. Di wilayah Asia pula ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) diberi julukan Ikan Naga tidak lain karena mempunyai dua buah kumis yang tempatnya tepat di bawah mulutnya yang dipakai sebagai alat yang berfungsi yang mengendus mangsanya. Aspek itulah sebabnya ikan arwana dinamai sebagai jenis ikan hias air tawar predator. Habitat ikan hias air tawar Arwana sering kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana termasuk ikan yang purba di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang membudidayakan ikan hias Arwana karena keunikan dan gerak gemulai ikan arwana, alasan lainnya yaitu ikan hias yang hidup di air tawar arwana harganya juga sangat mahal jadi sesuai buat Anda umpama mau menjadi pengusaha jenis ikan hias air tawar Arwana atau sekedar merawat untuk dinikmati gerakan gemulainya.


2 Ikan Hias Air Tawar Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang adalah salah satu ikan hias yang hidup di air tawar yang populer di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki bentuknya tubuh yang memikat sehingga orang orang yang memeliharanya sebagai jenis ikan hias air tawar baik di aquarium maupun di kolam. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang ini banyak juga orang ditemui di wilayah perairan Asia Tenggara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Indonesia. Dari segi gerak gemulainya ikan cupang termasuk ikan yang berenang dengan lambat dan lebih suka menunjukkan keelokannya dengan cara mengibas sirip dengan bulu ekornya terlihat menawan. Ikan Hias Jenis Air Tawar Cupang juga ialah ikan hias yang hidup di air tawar yang mampu bertahan hidup lebih lama sehingga umpama dimasukkan di wadah dengan kadar air teramat sedikit dan dengan tanpa adanya asupan udara yang terjadi kemudian adalah jenis ikan hias air tawar Cupang ini masih mampun hidup, oleh alasan itu jugalah jenis ikan hias air tawar ini mudah dipelihara.





3. ikan hias Discus


Jenis jenis ikan hias air tawar Discus merupakan ikan hias air tawar yang tempat hidup asalnya tidak diragukan lagi dari kawasan sungai Amazon, Amerika Selatan. Ada banyak orang yang gemar ikan ikan hias air tawar Discus ini karena penampilannya yang bagus. Meskipun sebaiknya ikan hias yang ini {kurang|tidak| sesuai untuk pemula, karena butuhperhatian yang ekstra dibanding jenis ikan hias lainnya. Tapi tidak ada salahnya jika ingin merawat ikan hias jenis air tawar Discus ini untuk dijadikan untuk ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda mau merawat ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias jenis air tawar Discus ini. Cara mengenalinya mudah, ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini memiliki ciri khas yang mudah diketahui secara gamblang. Bentuk ikan hias yang hidup di air tawar Discus gepeng apabila dilihat dari depan akan kelihatan bulat, disertai siripnya yang besar dan memanjang. Panjang jenis ikan hias air tawar Discus mampu hingga hingga 15 – 25 cm.




Sekarang Anda pasti tertarik pada ikan hias jenis air tawar. ukurannya yang kecil membuat ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang tidak merepotkan untuk dipelihara. Selain karena ialah jenis ikan hias air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias yang hidup di air tawar menjadi tidak murah


Postingan Populer