Salah satu jenis ikan hias forum

Cara memilih makanan untuk ikan hias forum. Kumpulan ikan hias paling digemari, punya hewan peliharaan yang lembut tapi tidak menggonggong dan tidak kencing sembarangan di seisi di dalam rumah maka ikan hias air tawar bisa saja dibuat pertimbangan tepat.  Ikan hias air tawar memiliki banyak aneka warna. Selain ukurannya yang menggemaskan dapat dijadikan binatang yang menemani atau boleh juga dijadikan sebagai untuk memperindah yang ada di dalam rumah. Selain itu masih banyak manfaat mempunyai ikan hias air tawar ini. Salah satunya kegunaannya merupakan bisa meningkatkan kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang mempesona dan cara berenang ikan yang dipelihara di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan gemulai ikan hias air tawar yang imut ini efeknya mampumenenangkan pikiran dan jadi obat stress. Jadi wajar saja jika orang orang yang meletakkan jenis ikan hias air tawar di rumah dengan alasan karena alunan gemulai ikan hias yang imut. Ternyata ada banyak jenis ikan hias yang hidup di air tawar di dunia ini. Mulai dari harga, bentuk, ukuran unik, warna, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias jenis air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias Arwana sering kita jumpai di daerah Asia tenggara. Di negara Asia pula ikan hias Arwana (scleropages Formosus) dikenal juga dengan nama Ikan Naga tidak lain karena memiliki dua buah kumis yang posisinya tepat di bawah bibirnya yang dipergunakan sebagai alat untuk yang mendeteksi mangsanya. Faktor itulah sebabnya ikan arwana dinamakan sebagai ikan hias yang hidup di air tawar predator. Habitat jenis ikan hias air tawar Arwana banyak terdapat di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang dilindungi di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang memelihara ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan gemulai ikan arwana, selain itu adalah jenis ikan hias air tawar arwana harganya juga cukup mahal sehingga sesuai bagi Anda apabila ingin menekuni usaha ikan hias yang hidup di air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dinikmati warnanya.


2 Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang yaitu salah satu ikan hias air tawar yang populer di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki bentuk tubuh yang mempesona sehingga banyak orang yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang ini banyak ditemui di daerah perairan Thailand, Asia Tenggara, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Anda dilihat dari gerakan lemah gemulainya ikan cupang adalah ikan yang berenang dengan lamban dan lebih suka menunjukkan keelokannya melalui cara melambai sirip dibarengi bulu ekornya terlihat memukau. ikan hias Cupang pula merupakan ikan hias jenis air tawar yang mampu bertahan hidup amat lama sehingga jika berada di kaleng dengan volume air sedikit dan dengan tanpa adanya pompa oksigen lalu ialah ikan hias air tawar Cupang ini masih dapat hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias yang hidup di air tawar ini gampang dirawat.





3. Ikan Hias Air Tawar Discus


Jenis ikan hias Discus merupakan ikan hias yang hidup di air tawar yang dulu asalnya tidak diragukan lagi dari lembah sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang amat suka ikan ikan hias Discus ini karena penampilannya yang bagus. Meskipun sekiranya ikan hias air tawar jenis ini {kurang|tidak| sesuai untuk pemula, karena perlupemeliharaan yang ekstra dibanding jenis ikan hias air tawar lainnya. Namun tidak ada yang melarang bila ingin memelihara ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan hias aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik merawat ikan Discus ini, kenali dahulu ikan hias Discus ini. Cara mengenalinya mudah, ikan hias Discus ini memiliki tanda tanda yang bisa diketahui dalam waktu cepat. Bentuk jenis ikan hias air tawar Discus pipih anda diperhatikan dari depan akan nampak bundar, dengan siripnya yang besar dan memanjang. Panjang ikan hias jenis air tawar Discus mampu hingga hingga 15 – 25 cm.




Nah itulah sekelumit tentang ikan hias air tawar. ukurannya yang mungil menjadi alasan ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang tidak susah untuk dipelihara. Disamping karena yaitu ikan hias air tawar terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer