Daftar kumpulan nama ikan hias letter six

Inilah daftar nama ikan hias letter six. Bagi Anda yang menyukasi suasana yang tenang, punya binatang peliharaan yang menggemaskan tapi tidak bising dan tidak pup sembarangan di semua rumah maka ikan hias air tawar dapat dijadikan opsi jitu.  Ikan hias aquarium tersedia banyak varian warna. Karena rupanya yang lucu boleh untuk satwa kesayangan atau boleh pula dijadikan sebagai hiasan damai di dalam rumah. Selain itu banyak kegunaan memelihara ikan hias air tawar ini. Salah satunya manfaatnya adalah mampu memelihara kesehatan tubuh kita. Karena pesona yang menakjubkan dan gerakan lemah gemulai ikan yang tinggal di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan lemah gemulai ikan hias yang imut ini efeknya bisamengurangi pikiran dan jadi penekan stress. Jadi dapat dimaklumi jika sebagian orang yang meletakkan ikan hias air tawar di rumah dengan alasan karena alunan gemulai ikan hias yang hidup di air tawar yang indah. Ada kategori ikan hias yang hidup di air tawar di dunia ini. Mulai dari ukuran unik, warna, harga, bentuk, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias yang hidup di air tawar Arwana dapat kita lihat di kawasan Asia tenggara. Di negara Asia sendiri ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) diberi julukan Ikan Naga karena memiliki dua buah sungut yang letaknya di bawah bibirnya yang dipergunakan sebagai alat untuk yang menangkap getaran letak buruan. Faktor itulah sebabnya ikan arwana dikenal juga dengan nama sebagai ikan hias yang hidup di air tawar predator. Habitat ikan hias air tawar Arwana banyak terdapat di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana digolongkan ikan yang dilindungi di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang memelihara jenis ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan ikan arwana, alasan lainnya adalah ikan hias jenis air tawar arwana harganya juga cukup mahal sehingga hanya sesuai bagi Anda jika hendak merintis usaha jenis ikan hias air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan keelokannya.


2 Ikan Hias Air Tawar Cupang 


ikan hias Cupang adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang diketahui di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki bentuknya tubuh yang cantik sehingga banyak orang yang memeliharanya sebagai jenis ikan hias air tawar baik di aquarium serta di kolam. Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang ini banyak orang ditemui di daerah perairan Malaysia, Vietnam, Thailand, Asia Tenggara dan Indonesia. Anda dilihat dari gerak-geriknya ikan cupang ialah ikan yang bergerak dengan lamban dan lebih suka menunjukkan keanggunannya menggunakan cara melambai sirip serta bulu pada ekornya terlihat menawan. Ikan Hias Jenis Air Tawar Cupang juga merupakan ikan hias yang hidup di air tawar yang mampu bertahan hidup paling lama sehingga apabila ada di wadah dengan jumlah air teramat sedikit dan dengan tanpa adanya tambahan oksigen maka adalah jenis ikan hias air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias ini gampang dirawat.





3. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Discus


Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Discus merupakan ikan hias yang dulu asalnya tidak diragukan lagi dari lembah sungai Amazon, Amerika Selatan. Ada banyak orang yang suka ikan ikan hias Discus ini karena bentuknya yang indah. Tetapi dirasa ikan hias yang ini {kurang|tidak| sesuai bagi pemula, karena wajibperhatian yang seksama dibanding jenis jenis ikan hias air tawar lainnya. Tapi tidak ada yang melarang jika ingin merawat ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda ingin merawat ikan Discus ini, kenali sebelumnya jenis ikan hias air tawar Discus ini. Untuk mengetahuinya mudah, ikan hias jenis air tawar Discus ini mempunyai penampilan yang mudah dikenali hanya sekali lihat. Bentuk ikan hias air tawar Discus gepeng apabila dilihat dari depan akan terlihat bulat, bersama siripnya yang besar dan memanjang. Panjang ikan hias Discus bisa mencapai hingga 15 – 25 cm.




Seperti itulah beberapa jenis ikan hias air tawar. ukurannya yang mungil menjadikan ia sebagai jenis ikan hias air tawar yang mudah untuk dipelihara. Alasan lain karena yaitu ikan hias jenis air tawar terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer