Daftar kumpulan nama ikan hias nemo air tawar

Inilah daftar nama ikan hias nemo air tawar. Kumpulan ikan hias paling digemari, ada satwa peliharaan yang lembut tapi tidak mengganggu dan tidak mencemari seluruh kamar maka ikan hias air tawar dapat dibuat pilihan jitu.  Ikan hias yang hidup di memiliki banyak jenis warna. Alasan gerakannya yang menggemaskan pantas dipilih binatang sahabat manusia atau boleh pula dijadikan sebagai pajangan rileks dalam rumah. Selain itu banyak lagi manfaat merawat ikan hias yang hidup di air tawar ini. Salah satunya faedahnya yakni dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Karena panorama yang membuat rileks dan alunan gemulai ikan yang hidup di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan gemulai ikan hias yang indah ini akan dapatmenenangkan pikiran dan jadi pengusir stress. Jadi harap dimaklum jika banyak juga orang yang meletakkan ikan hias yang hidup di air tawar aquarium dengan alasan karena gerakan lembut jenis ikan hias air tawar yang imut. Begitu macam jenis ikan hias air tawar di dunia ini. Mulai dari bentuk, ukuran unik, warna, harga, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias air tawar Arwana dapat kita jumpai di daerah Asia tenggara. Di daerah Asia pula ikan hias Arwana (scleropages Formosus) dijuluki Ikan Naga alasannya mempunyai dua buah sungut yang adanya tepat di bawah bibirnya yang dipakai sebagai alat untuk yang mengendus mangsanya. Faktor itulah yang menyebabkan ikan arwana dikasih nama sebagai jenis ikan hias air tawar predator. Habitat jenis ikan hias air tawar Arwana bisa kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana dikategorikan ikan yang purba di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang memelihara jenis ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan cara berenang ikan arwana, selain itu yakni ikan hias yang hidup di air tawar arwana harganya juga sangat mahal jadi sesuai buat Anda umpama ingin menekuni bisnis ikan hias Arwana atau sekedar memelihara untuk dirasakan gerakan lembutnya.


2 ikan hias Cupang 


Ikan hias yang hidup di air tawar Cupang yakni salah satu ikan hias yang sudah ternama di Indonesia khususnya. Ikan Cupang memiliki tampilan tubuh yang cantik sehingga banyak yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. ikan hias Cupang ini banyak ditemui di daerah perairan Vietnam, Thailand, Asia Tenggara, Malaysia dan Indonesia. Apabila dilihat dari keelokannya ikan cupang termasuk dalam ikan yang berenang dengan lambat dan lebih suka menampakkan keunikannya melalui melambai sirip serta bulu pada ekornya terlihat cantik. Ikan Hias Air Tawar Cupang juga merupakan jenis ikan hias air tawar yang mampu bertahan hidup teramat lama sehingga jika diletakkan di kaleng dengan isi air teramat sedikit dan dengan tanpa adanya pompa oksigen selanjutnya yaitu ikan hias yang hidup di air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh sebab itu jugalah ikan hias ini gampang dipelihara.





3. Ikan Hias Air Tawar Discus


Jenis jenis ikan hias air tawar Discus ialah ikan hias yang tempat tinggal asalnya dipercaya dari wilayah sungai Amazon, Amerika Selatan. Ada banyak orang yang gemar ikan ikan hias jenis air tawar Discus ini karena penampilannya yang bagus. Namun sebaiknya ikan hias yang hidup di air tawar yang ini {kurang|tidak| sesuai untuk amatir, karena butuhperawatan yang seksama dibanding jenis ikan hias air tawar lainnya. Namun boleh saja jika mau memelihara ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini untuk dijadikan sebagai ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda mau membeli ikan Discus ini, kenali sebelumnya ikan hias air tawar Discus ini. Cara mengenalinya mudah, ikan hias air tawar Discus ini memiliki tanda tanda yang bisa dikenali secara gamblang. Bentuk jenis ikan hias air tawar Discus pipih bila dilihat dari depan akan nampak bundar, serta siripnya yang besar dan memanjang. Panjang ikan hias yang hidup di air tawar Discus mampu hingga hingga 15 – 25 cm.




Nah itulah sekelumit tentang ikan hias jenis air tawar. ukurannya yang mungil menjadi alasan ia sebagai ikan hias yang hidup di air tawar yang gampang untuk dipelihara. Alasan lain karena yaitu ikan hias air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias air tawar menjadi yang termahal


Postingan Populer