Salah satu jenis ikan hias white snow

Cara memilih makanan untuk ikan hias white snow. Untuk Anda yang butuh suasana rileks, memiliki hewan peliharaan yang mungil tapi tidak mengeong dan tidak kencing sembarangan di seluruh di dalam rumah maka ikan hias air tawar boleh menjadi pertimbangan pertama.  Ikan hias air tawar terdapat banyak jenis warna. Juga gerakannya yang imut dapat untuk satwa kesayangan atau dapat juga dijadikan sebagai untuk dipajang tenang dalam rumah. Selain itu masih banyak keuntungan merawat ikan hias ini. Salah satunya kegunaannya ialah mampu menjaga kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang membuat rileks dan gerakan lembut ikan dalam aquarium atau kolam. Nah, alunan gemulai ikan hias yang hidup di air tawar yang lucu ini kadang mampumeminimalisir pikiran dan jadi pengurang stress. Jadi itulah kenapa jika orang orang yang punya ikan hias air tawar di rumah dengan alasan karena gerak-gerik ikan hias yang hidup di air tawar yang imut. Ada jenis ikan hias air tawar di dunia ini. Mulai dari warna, harga, bentuk, ukuran unik, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias air tawar Arwana sering kita jumpai di negara Asia tenggara. Di kawasan Asia sendiri ikan hias yang hidup di air tawar Arwana (scleropages Formosus) dinamakan Ikan Naga oleh karena memiliki dua sungut yang adanya di bawah bibirnya yang digunakan sebagai alat untuk yang melacak mangsanya. Hal itulah kenapa ikan arwana dinamakan sebagai jenis ikan hias air tawar predator. Habitat jenis ikan hias air tawar Arwana banyak terdapat di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis ikan hias air tawar Arwana dikategorikan ikan yang langka di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang membudidayakan ikan hias air tawar Arwana karena keunikan dan warna ikan arwana, selain itu yakni ikan hias arwana harganya juga betul betul mahal maka hanya sesuai bagi Anda apabila ingin merintis bisnis jenis ikan hias air tawar Arwana atau sekedar memelihara untuk dinikmati alunan gemulainya.


2 ikan hias Cupang 


Jenis ikan hias air tawar Cupang merupakan salah satu ikan hias yang dikenal di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai tampilannya tubuh yang cantik sehingga banyak juga orang yang memeliharanya sebagai ikan hias jenis air tawar baik di aquarium maupun di kolam. Ikan Hias Jenis Air Tawar Cupang ini sebagian orang ditemui di negara perairan Asia Tenggara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Indonesia. Anda dilihat dari gerak gemulainya ikan cupang termasuk ikan yang berenang dengan lamban dan lebih suka menunjukkan keanggunannya melalui melambaikan sirip dibarengi buntut pada ekornya terlihat memukau. Ikan Hias Yang Hidup Di Air Tawar Cupang pula adalah ikan hias jenis air tawar yang mampu bertahan hidup teramat lama sehingga umpama diceburkan di baskom dengan jumlah air teramat sedikit dan dengan tanpa adanya adanya oksigen yang terjadi kemudian yaknik ikan hias jenis air tawar Cupang ini masih bisa hidup, oleh sebab itu jugalah jenis ikan hias air tawar ini mudah dipelihara.





3. ikan hias Discus


Jenis jenis ikan hias air tawar Discus ialah ikan hias yang dulu asalnya asli dari daerah sungai Amazon, Amerika Selatan. Sudah cukup banyak orang yang suka ikan jenis ikan hias air tawar Discus ini karena bentuknya yang indah. Meskipun dirasa ikan hias air tawar kelas ini {kurang|tidak| cocok untuk amatir, karena perluperawatan yang ekstra dibanding jenis ikan hias lainnya. Namun boleh saja bila mau merawat jenis ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan untuk ikan yang dipelihara di dalam aquarium kamu. Nah, jika Anda minat memelihara ikan Discus ini, kenali dulu ikan hias yang hidup di air tawar Discus ini. Cara mengenalinya mudah, ikan hias air tawar Discus ini memiliki ciri khas yang bisa diketahui sekilas. Bentuk jenis ikan hias air tawar Discus gepeng bila diperhatikan dari depan akan nampak bulat, dengan siripnya dengan bentuk besar dan memanjang. Panjang ikan hias air tawar Discus bisa mencapai hingga 15 – 25 cm.




Itulah manfaat memelihara ikan hias jenis air tawar. ukurannya yang mungil membuat ia sebagai jenis ikan hias air tawar yang gampang untuk dipelihara. Alasan lain karena adalah ikan hias yang hidup di air tawar terindah, sehingga harga jual ikan hias jenis air tawar menjadi tidak murah


Postingan Populer